Laman

Selasa, 09 Maret 2010

Nasabah dan Bank Optimalisasi Fasilitas Perbankan

Penulis: Stephen Liestyo

Dengan kemajuan teknologi, para nasabah bank kini dapat menikmati berbagai kemudahan dan kenyamanan bertransaksi. Nasabah tidak lagi terikat pada tempat dan waktu untuk melakukan transaksi perbankan. Di mana saja dan kapan saja, nasabah dapat melakukan transfer, cek saldo, maupun membayar tagihan sehari-hari melalui sarana-sarana yang disediakan. Misalnya ATM, komputer(internet bankiing), dan telepon seluler(mobile banking), dan telepon seluler (mobile banking).
Namun, masih ada orang yang meragukan sarana-sarana itu. Apakah melakukan transaksi melalui sarana-sarana itu aman? Apa saja jenis fasilitas yang dapat dinikmati? Dan lain-lain. Hal itu yang sering diungkapkan oleh para nasabah. Buku ini berisi tentang jawaban atas pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakan pada rubrik konsultasi perbankan di surat kabar SINAR HARAPAN pada tahun 2004.
Buku ini menarik untuk dibaca akan tetapi isi bukunya tentang keadaan yang terjadi pada tahun lalu. Semua orang terus mengupdate informasi yang ada pada saat ini. Jadi buku ini kurang berguna.

Referensi:
Liestyo, S. (2005). Nasabah dan Bank Optimalisasi Fasilitas Perbankan. Jakarta: Percetakan PT Gramedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar